Bergabung Sekarang!
Frutablend Produk HWI
  Rabu, 27 September 2017
  77 user(s) online
HOME | KONTAK | FAQ | PENDAFTARAN MEMBER | MEMBER LOGIN

HOTLINE SPONSOR
Jamaludin
Jamaludin
Jamaludin
telpon sms whatsapp
08170809074 & 081291277350
bbm
PIN:5A76777E
 
PRODUK
Frutablend
hwi dot Gicafe
hwi dot Soyess
CMP
3Green
Nesv
Glucella
Maca United
Calsea Bone
MrPro
3Miracles
Nu-Smile
Prime Skin Serum
Pupuk TG2
Prime-V Sabun HWI
WMP
Chocona
Dtozym
hwi dot Prime Skin Lotion
hwi dot ORDER PRODUK
 
BISNIS
hwi dot Presentasi Bisnis
hwi dot Keunggulan kami
hwi dot Marketing Plan
hwi dot Kisah Sukses
hwi dot Cara Bergabung
 
BERITA
 
• KARAKTER

Karakter adalah jumlah keseluruhan dari nilai-nilai, keyakinan, dan kepribadian seseorang. Karakter tercermin pada perilaku kita dan dalam tindakan-tindakan kita. Karakter merupakan kombinasi dari ketulusan, sifat tidak mementingkan diri, pengertian, pendirian, keberanian, loyalitas dan rasa hormat.

Pembentukan karakter dibentuk sejak bayi dan berlanjut hingga kematian. Karakter tidak membutuhkan kesuksesan, karena karakter itu sendiri adalah kesuksesan. Seperti tukang kebUn yang harus selalu menyiangi rumput-rumput liar agar tidak memakan tumbuhan lain di kebun kita, kita juga harus terus membentuk dan mengembangkan karakter kita dengan selalu menyiangi kesalahan-kesalahan kita. Sering kali seorang pemimpin dilihat, dinilai, atau dihormati karena posisi atau jabatannya, atau dapat pula dari suara public. Padahal sesungguhnya itu semua tidaklah ada artinya jika dibandingkan dengan sifat-sifat atau nilai-nilai yang ada pada dirinya, yang tidak lain adalah karakternya. Karakterlah yang akan memegang peranan penting dalam proses seseorang menjalankan tugasnya sebagai pemimpin.

Berikut ini adalah contoh-contoh karakter positif yang harus kita kembangkan, yaitu :

• Berani bertanggung jawab

• Selalu rendah hati

• Berdisiplin

• Mempunyai komitmen yang tinggi

• Progresif, selalu bergerak maju

• Tidak egois

• Bekerja keras

• Mau memaafkan

• Mempunyai keyakinan

• Bisa bekerja sama

·      



• www.hwionline.com

Web ini adalah Web Resmi DC B-102 Koja Baru Jakarta Utara dan Team dibawah naungan Team Koja, merupakan media informasi dan belanja online untuk produk-produk dari HWI. Sebelumnya HWI Online sudah eksis dalam dunia maya melalui situs blog, merambah ke media jejaring social Facebook. Dan kini HWI Online hadir dalam media website yang lebih representative dalam penyajian informasi seputar produk-produk HWI. HWI Online yang dijalankan oleh Distributor Resmi HWI dengan identitas DC KOJA BARU [B-102]. Dalam waktu dekat DC KOJA BARU akan segera merealisasikan integrasi pendistribusian produk-produk HWI ke para pelanggannya, dengan mekanisme pengiriman paket JNE yang akan menjadi bagian dari aktivitas bisnis HWI Online. Dengan integrasi ini diharapkan proses pendistribusian atau pengiriman pesanan dapat dilakukan pada 1 atap. HWI Online melayani pengiriman (Dropsip-dropsip) semua distributor resmi PT. Health Wealth International ke seluruh wilayah Republik Indonesia (dalam jangkauan layanan JNE)




• ANDA ADALAH APA YANG ANDA KATAKAN

Dr. Masaru Emoto, seorang peneliti dari Jepang, telah melakukan penelitian-penelitian dan penemuan tentang hubungan antara pikiran dan materi dengan menggunakan kristal-kristal air. Dengan menggunakan mikroskop yang sangat kuat dan teknik pemotretan berkecepatan tinggi di ruangan yang sangat dingin, ia memotret kristal-kristal air yang beku. Ia menemukan bahwa kristal-kristal berubah ketika pikiran-pikiran yang spesifik dan terpusat diarahkan kepada mereka. Misalnya, ketika ia menyajikan kata-kata (tertulis atau diucapkan) dan musik yang indah, maka ia mengamati bahwa air berkembang ke dalam pola-pola yang kompleks dan indah serta berwarna-warni seperti serpihan salju. Tetapi apabila air yang dipaparkan terhadap pikiran yang berenergi rendah, misalnya emosi negatif, seperti takut, marah, atau benci maka ia memiliki pola-pola yang berwarna buram dan tidak simetris. Dari penelitian ini dan penelitian serupa lainnya, menjadi mudah dibayangkan, bagaimana kata-kata dan pikiran bisa berdampak sama pada tubuh manusia, karena 70 % dari tubuh kita adalah air, sebagaimana bumi itu sendiri.

Dengan demikian apa saja yang sering anda pikirkan dan ucapkan, maka alam semesta, lingkungan anda akan secara langsung ataupun tidak langsung meresponsnya. Jika anda berpikir negatif, sering berkata-kata negatif, maka alampun akan merespons negatif, seperti anda mengalami suatu peristiwa atau kejadian yang negatif; orang-orang menjadi negatif terhadap anda dan seterusnya. Jika memang demikian, mengapa tidak kita gunakan pola ini untuk kita beripikir yang baik, berpikir selalu positif, berkata-kata baik, mengucapkan hal-hal atau pernyataan yang positif, agar hasil yang kita dapatkan menjadi positif, sehingga nasib kitapun menjadi lebih positif.

Saat ini anda sudah berada dalam bisnis HWI, ingatlah bahwa prestasi anda akan seperti apa di HWI untuk satu tahun, dua tahun atau tiga tahun mendatang, ini akan banyak dipengaruhi oleh apa yang sering anda pikirkan tentang bisnis HWI anda. Oleh karena itu, jika anda sungguh-sungguh mencintai bisnis HWI ini, anda sungguh-sungguh menginginkan kesuksesan dan kebahagiaan yang luar biasa di HWI, maka setiap saat, setiap waktu dimanapun anda berada tetaplah konsisten untuk TETAP BERPIKIR BAIK, BERKATA BAIK, BERTINDAK BAIK, sehingga akan menjadikan NASIB ANDA BAIK di HWI, karena Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan dan Katakan.

TETAP POSITIF, TETAP SEMANGAT, TETAP LUAR BIASA !!



• Sukses adalah Sebuah Pilihan!!
Sukses adalah dambaan setiap orang. Tidak ada satu orangpun yang menginginkan kegagalan dalah hidupnya. Untuk mencapai prestasi kesuksesan dalam hidup Anda maka terlebih dahulu Anda harus mempunyai tujuan hidup (goal setting). Tidak adanya tujuan hidup dalam diri Anda akan menyebabkan diri Anda pasif menerima apa saja yang disodorkan oleh kehidupan kepada Anda dan biasanya hidup Anda akan menjadi sangat membosankan/tidak menggairahkan.

• Jangan Pernah Berhenti!
Sejumlah sejarahwan yakin, bahwa pidato Winston Churchill yang paling berpengaruh adalah ketika beliau berpidato di wisuda Universitas Oxford. Churchill mempersiapkan pidato ini selama berjam-jam. Dan ketika saat pidatonya tiba, Churchill hanya mengucapkan tiga kata : 'never give up' (jangan pernah berhenti).

 
AKTIFASI
NEW MEMBER
  margaretha ismiyati
No.Dist : 1997622
Jakarta Utara


  Khodijatus Sholihah ST
No.Dist : 1905687
Bangkalan


  adno
No.Dist : 1961232
asdasd


  Siti Jumroh
No.Dist : 1901122
Jakarta Utara


  Aleeka Shop
No.Dist : 1907788
Nganjuk


  Aleeka Shop
No.Dist : 1908833
Nganjuk


  RASMONO
No.Dist : 1900014
MEDAN


  Juma\\\'ani
No.Dist : 1905863
tanjung priok


  Satria
No.Dist : 1980001
Jakarta Utara


  Agus Suyitno
No.Dist : 1989000
Jakarta Utara



REGISTRASI
NEW MEMBER
 
  stoer
No.Dist :
Badung


  Muh Yamin
No.Dist :
solo


  Teguh riyadi
No.Dist :
Kebumen


  asef irama
No.Dist :
bandar lampung


  khodijatus sholihah,ST
No.Dist :
bangkalan



 
STATISTIK
 
hwi Member Upgrade : 259
hwi Member Free : 5
hwi Total Member : 264
hwi Visit :  58567
 
Message BOX
 
 
toko online hwi

webreplika hwi gratis

dropship hwi

hwi travel insentiv

bonus hwi thailand

point reward hwi

bonus mobil hwi



KURNIAWAN SALIM

Peluang terbaik bagi seseorang adalah ketika orang lain tidak melihat hal tersebut sebagai peluang.

Bagi saya Health Wealth International adalah peluang yang luar biasa bagi seluruh networker dimanapun mereka berada. HWI lahir dari perusahaan anak bangsa Indonesia dan dikelola oleh putra putri Indonesia, dengan dukungan manajemen yang professional, produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, sistem kompensasi bonus quadro plan yang dasyat, serta program YESS Support System dengan team leader yang berkomitmen akan menjadikan HWI sebagai kendaraan yang tepat bagi seluruh networker Indonesia ..... 


together we grow !
INDAH CAROLINA TJAHYADI (IBU RUMAH TANGGA)



"Enggak tau Pa, buat beli susu anak saya bingung" ujarnya " tapi saya optimis HWI akan besar Pa. Yang penting bapak dan kita semua semangat.

Itulah obrolan di 2010. Ketika kami sedang merintis bisnis HWI. Badai money game yang menghantam d
unia marketing cukup kuat saat itu. Tidak sedikit yang mencibir usaha kami di HWI.

Kami sering berkumpul di rumah saya di jakarta utara. Tak jarang sampai pagi. Karena saat itu HWI belum begitu di kenal. Di antara kami suka bimbang. Namun kami terus semakin menguatkan.

Bu indah dan pa Yudis tak pernah surut memotivasi. 

"Sekarang kita kumpul dan ngobrol-ngobrol di sini. Barangkali nanti kita ngobrolnya di luar negeri Pak" ujarnya sambil tertawa.

Saya masih ingat bu indah ini palingh takut sama kecoa. Dan kebetulan di rumah saya yang masih berantakan. Kecoa begitu senang bersarang. Sudah berkali-kali di tutup lubang tetap suka ada.

Setahun berikutnya usaha di HWI menuai hasil. Produk sangat di terima di pasaran. Dan kemudian banyak juga yang berminat menjalankan bisnis HWI. Yang tadinya hanya jadi penonton pun sekarang menjadi pemain untuk menjadi bintang di HWI.

Jalan-jalan keluar negeri bukan lagi khayalan. Namun setahun kami bisa tiga kali keluar negeri. Bahkan, peraihan kendaraanpun sudah mulai banyak.

Dan sekarang ibu rumah tangga yang sempat mengeluhkan biaya buat beli susupun berubah. Penghasilan yang besar. Kendaraan dan rumah sudah di capai. 

Dan sekarang begitu membanggakan dengan membawa pulang satu buah mobil mewahnya. 

YUDISGITA WILLIAM PURNOMO
Salam Sehat, Luar Biasa….!

Saya merasa bersyukur dan bangga berada di perusahaan HWI. Karena perusahaan HWI telah banyak mencetak para generasi muda yang sukses. Banyak sekali anak muda yang belum genap usia 25 tahun dan sudah mampu menuai hasil jerih payahnya di bisnis HWI. >

Saya bisa melihat dan merasakan sendiri, semangat yang luar biasa dari anak-anak muda ini. Bahkan belum sampai 5 bulan menekuni bisnis HWI sudah mampu memiliki mobil pribadi. Bagi saya ini adalah terobosan terbaru di dunia network marketing. >

Saya bisa ambil contoh, menjalani bisinis yang sama di luar HWI diperlukan waktu 1-3 tahun untuk sukses dan mampu memiliki mobil pribadi. Tetapi tidak jika kita bergabung dan menjalankan bisnis HWI, hanya perlu waktu 3-5 bulan untuk menuai sukses dan memiliki mobil pribadi. >

Luar Biasa…….!!!>

Ayo…! Bergabung di HWI dan ambil keputusan yang sama seperti kami semua. Di bisnis HWI, sukses secepatnya menjadi milik anda. >

Go Crown Ambassador


MICHEL CRISNAWAN (MAHASISWA)


Merupakan momen terbaik dalam hidup saya yang sangat luar biasa. Kalu melihat 5 tahun yang lalu kehidupan yang saya alami, sungguh jauh berbeda dengan saat ini yang saya rasakan. Menjalani bisnis HWI dengan sungguh-sungguh dan yakin akan meraih sukses.

Motto saya adalah : Hidup adalah sebuah pilihan. 
Karena itu, pilihlah yang terbaik. Dan saya telah memilih bisnis HWI yang terbaik untuk hidup saya. Pilihlah yang terbaik juga untuk hidup anda. 
Sukses untuk anda semua. 



MUCHLISIN ST (Mantan Kontraktor)


Bertahun-tahun menjadi kontraktor. Banyak pengalaman yang didapat. Mulai menangani proyek perkotaan sampai daerah. Pendapatan ekonomipun semakin membaik.

Pengalaman di bangku kuliah dengan jurusan Tehnik Industri sangat membantu.

Namun lama kelamaan terasa hambar. Yang sangat terasa adalah waktu yang sangat minim untuk keluarga. Saya jarang di rumah. Karena proyek butuh penanganan maksimal. Belum lagi tingkat resiko yang begitu tinggi.

Melihat perkembangan bisnis network sangat bagus sekali. Di awal saya coba bergabung dan saya jalankan dengan baik. Ternyata hasilnya sangat tidak sesuai. Dan waktu juga tambah padat. Dan profit yang jauh dari sepantasnya.

Ketika di perkenalkan bisnis HWI saya lihat berbeda. Profit yang di bagikan sangat mudah di capai. Dan yang menarik adalah perpaduan dengan online.

Saya jalankan bisnis ini setahun di awal hasilnya sangat memuaskan. Paling tidak mulai ada hasil yang bagi saya sangat memuaskan. Semakin lama semakin besar. Dan waktu saya pun semakin luang.

Selain dapat penghasilan di HWI. Waktu buat keluarga sangat banyak. Dan asyiknya pertemanan semakin bertambah. Jaringan online yang sekarang begitu marak, membuat perkembangan bisnis tanpa batas. Dari papua sampai Aceh banyak team bisnis saya.

Sekarang saya bersyukur. Selain bisnis yang saya capai buat diri saya. Tapi juga beberapa team saya mulai mendapatkan hasil. Ada yang dan dapat mobil dan jalan2 keluar negeri.

Hidup saya terasa sempurna karena bermanfaat bagi orang lain. Dan kalau di proyek. Bagi saya sulit memberdayakan orang lain untuk mahir seperti saya. Tapi kalau di HWI 100 persen apa yang saya ketahui saya bagikan.

Harapan saya HWI akan menjadi salah satu perusahaan network yang besar dan akan mendunia. Karena selama ini Indonesia menjadi sasaran ekspansi perusahaan asing. Saatnya kini HWI akan GO International. MERDEKA!


JAMALUDDIN (PEDAGANG KLONTONG LULUSAN SD)

Mulai kelas tiga SD ditinggal bapak. Pelayaran yang masih tradisonal dengan perahu kayu hanyut di laut Jawa. Namun justru musibah itu membuat jiwa saya mandiri. Dari kecil sudah jualan es keliling kampung. Saya adalah kedua dari tiga bersaudara.

Lulus SD saya sudah menjadi kuli di toko bangunan. Mungkin anak-anak lain menikmati sekolah. Tapi saya memanggul semen dan kayu.

3 tahun menjadi kuli di indramayu. Saya kemudian nekat merantau kejakarta. Di jakarta saya jualan warung klotong. Selain dagang saya nganter minuman gelas ke warung temen2.

Banyak orang ngeledek kalau saya bawa minuman. Mana kardus mana orang.

Tak disangka saya bertemu bisnis online. Saya awalnya gabtek. Online biasanya hanya buat Facebookan. Paling banter upload status2 galau. Tapi semenjak mengenal tehnik jualan online.

Ga di sangka hasilnya fantastis.

Toko rifqi 18 tahun usaha tutup wasilah HWI

 

Menjadi DC B-102 Koja Baru jakarta Utara.

 

Warung yang 18 tahun saya buka. Berani saya tutup. Tak hanya itu, saya juga dapat Motor, Mobil, dan jalan2 keluar negeri. Bisnis online HWI banyak membawa berkah.

Padahal saya awalnya menolak mentah2.

Adik saya yang datang berungkali selalu saya tolak. Bahkan tak jarang saya ledekin. Tapi ketika melihat hasilnya dia puluhan juta. Saya pun mulai tertarik dan serius. Dan ternyata, semua begitu indah.

Saya ber syukur kepada Allah SWT bisa mengenal bisnis ini. Menurut saya segera ambil keputusan untuk bergabung. Dan 

kemudian kita serius untuk belajar. Hasilnya Insya Allah luar biasa dan berkah.


IRWIN (MAHASISWA)

Sebagai Mahasiswa tentu membuat orang tua saya kwatir ketika mencoba usaha sambilan. Awalnya mama saya sangat melarang keras. Karana takut kuliah saya terganggu.

Tapi dengan falitas online yang berkembang sekarang. Membuat bisnis ini sangat mudah. Saya promosikan bisnis HWI dan produk HWI via BB membuat saya punya pasar seluruh Indonesia. Tidak hanya itu. Saya juga dapat motor, mobil, dan jalan2 keluar negeri. Dan saya bikin kejutan buat mama saya. Waktu keluar negeri selalu saya ajak.

Sekarang mama saya sangat mendukung. Dan melihat bisnis HWI adalah bisnis yang bisa di kembangkan. Dan saya bersyukur penghasilan saya juga sudah mencapai Puluhan juta.

Join sekarang dan buktikan kamu juga pantas di banggakan orangtua kamu.

 


Jualan online by. Samsuto

"Jualan online aja mba". Saranku pada teman yang kukenal lewat BB."Lagian sayang kalau punya BB cuma pasang status lebay Hëhëhëhë "

"Memang bisa mas? Caranya?"

"Bisa banget mba, dan sekarang sedang tren banget, aku aja mayan menekuni jualan online. Caranya mudah ko".jelasku lewat chat di BB

"Ajarin dongggggggg. Mau banget punya tambahan. Tapi ganggu gaweanku ga ni qiqiqiqiq" tanyanya mulai penasaran


"Ga ko sis, karena jualan online itu mudah. Cukup pasang status sama pic kayak aku aja kooo"

"Aku dapat picnya dari mana?"

"Ntar aku kirim gambarnya ya. Dan aku kirim juga autoteksnya"

"Tapi aku malu ntar di ledekin temen2 Hëhëhëhë " jawabnya

"Hush jangan salah ntar malah temen2 kamu tertarik jualan juga lo"


"Trus kalau ada yang beli gimana caranya. Apa aku harus kirim ke paket, ga sempet kalau gitu, soale pulang kerja capek banget"keluhnya

"Ga perlu ko, aku bisa bantu dropship, kamu tinggal tranfr harga barang plus ongkir"jelasku

"Trafr dulu?"

"Iya mbae"

******

"Mas liat picku dan statusku dong!!!!"

"Wowwww bagus tuh, gimana sdh ada yang nanya?"

"Iya mas, temenku nanya2 dikit, langsung aku kasih autoteks produk, dia kayaknya minat" ungkapnya penuh semangat

"Bagus mba, follow up aja ya. Mudahkan jualan online?? Hëhëhëhë ". Ledekku

"Banget mas, gampang banget! Semoga segera ada yang order..aminnn"

"Aminnn"doaku juga

 


Jualan online edisi 2 by. Samsuto

"Mas aku udah 2 alamat dari kemaren ya".

"Wow mantap ya mba, dapat berapaan tuh?" Tanyaku penasaran.

"Mayan mas, dapat Rp. 80.000. Lumayan bisa nambah buat beli susu anak2".

"Syukur deh mba, saya ikut senang. Mba .. Dari pada jadi resseler saya. Mending jadi agen saja. Mba bisa langsung dapat harga perusahaan". Ungkapku "

kalau sudah jadi agen, mba bisa belanja di mana saja cabang perusahaan".

"Lo apa mas nanti tidak rugi? Kan saya langsung ambil ke perusahaan ga ke mas lagi doong!" Ungkapnya penuh keheranan


Memang inilah bedanya onlineshop HWI dengan yang lain. Kita bisa punya akses langsung ke perusahaan. Dan bukan hanya itu pengembangannya sangat besar.

"Ga ko mba, tenang aja. Bagi saya yang penting mba bisa maju. Barangkali nanti mba bisa lebih perdalam lagi tetang hwinya"jelasku

"Ohh..kalau jadi agen gimana caranya mas?

"Kalau jadi agen mudah mba, kasih data sesuai KTP plus belanja 218rb atau 838rb mba. Mba dapat produk dan katalog produk dan penjelasan tentang HWI" jelasku

"Kenapa pake belanja segala si mas?"

"Mba, aku mau tanya. Kalau mba jadi agen coca-cola kira2 mba harus stok ga? Tanyaku

" Iyalah mas, buat contoh produk dan kalau bisa tau rasanya Hëhëhëhë . Ntar di tanya orang bingung "

"Nah itu dia mba. Selain itu kita tau penjelasan produk lainnya. Ohh iya mba. Nanti rekening juga ya" ungkapku

"Lo buat apa mas? Bahaya ga?" Tanyanya penuh khawatir

"Rekening ini fungsinya buat mba terima bonus dari HWI" jelasku. " Jadi selain ke untungan langsung, kita juga dapat bonus yang dihitung sesuai omset bulan itu mba".

"Wah asik dongggggggg"

"Ohh iya. Mba nanti dapat web yang bisa mba akses. Untuk lihat berapa jumlah mba belanja dan bonus2nya. Mba klik dan baca2 aja ya. Nanti kita diskusi lagi" jelasku

"Iyalah kalau begitu. Aku jadi agen aja" jawabnya



RASA MALU by. Samsuto

"Wajar kamu bisa jual apa aja to, karena kamu ga punya rasa malu". Tukasnya sambil menimang-nimang beberapa produkku."Beda dengan aku, aku sebenarnya pengen. Cuma,

rasa malu ini loh yang ga bisa ilang!"

Kutarik nafas, entah ini pernyataan yang keberapakali kutemui ketika memasarkan produk atau bisnis yang lg kutekuni.

"Justru salah bang. Mungkin kamu berpandangan seperti itu. Namun faktanya kebalikannya". Jelasku dengan suara lirih. "Justru sebaliknya bang!,

rasa malu inilah yang menggerakkan saya. Saya malu hutang takut tidak terbayar. Saya malu anak ga bisa sekolah. Saya malu anak dirawat di Rumah Sakit harus ngemis karena saya ga punya uang".

Terbayang kembali masa 8 tahun yang lalu, ketika Vonis kelainan jantung untuk anakku yang berumur satu bulan di sampaikan dokter di depanku. Dunia terasa berputar. Pekerjaan menjual krupuk keliling tidak masuk akal akan bisa membayar operasi jantung yang ratusan juta.

Mencari bantuan untuk menjadi donatur tidaklah mudah. Mulai keluar masuk kantor dan yayasan aku lakukan. Sampai jalan kaki karena kehabisan ongkos pun pernah kualami.

Suara bentakan petugas kelurahan ketika meminta surat-surat masih terngiang. Dan pandangan sinis beberapa petugas rumah sakit. Seperti berputar kembali di depan mata.

"Tidak salah punya rasa malu bang, tapi yang penting kita bisa menempatkannya. Justru bagaimana rasa itu berdampak positif bagi kehidupan kita. Bukan malah menghancurkan kita".

Paparku " Rasa malu adalah anugrah Tuhan. Dan kita harus memanfaatkan untuk hal positif. Termasuk memicu semangat kita".

Kulihat senyumnya mulai mengembang.

"Oke saya join deh di HWI. Dan besok saya coba pasarkan produknya. Betul kata kamu. Malu itu penting. Tapi kita harus menempatkan di tempat yang tepat". Tuturnya penuh semangat

*obrolan dibangka medio april 2010

 

Kamu ULET! By. Samsuto

Hari itu, sengaja aku follow up teman yang sudah lama di persentasi tapi tidak join. Mungkin ini sudah yang kesekian kali.

"Kalau orang ulet kayak elo, pasti bisa". Jawabnya "pasti kamu sukses"

"Masa?"Tanyaku sambil senyum-senyum. "Aminnnnnn"

"Buktinya, elo ga pernah berhenti prospek G̶̲̅ώ . Setiap ketemu cerita HWI melulu hehehehe"

"Tapi bro, kalau bicara ulet, uletan elo la, G̶̲̅ώ ga ada apa-apanya sama elo" Jawabku sambil mencicipi kue yang di hidangkan

"Ko bisa?" Tanyanya heran

"Sekarang G̶̲̅ώ mau tanya bro, elo kerja sudah berapa tahun? berapa jam sehari?"

Dia masih belum paham yang aku maksud.

"G̶̲̅ώ sudah 15 tahun bro, mulai masih bujangan, ya rata-rata 8 Jam sehari" Paparnya. "Seminggu masuknya 6 hari sih"

"Hebat ya!"

"Hebatnya?"

"Ya hebatlah bro, sekian lama elo bisa bertahan, dan elo lakukan terus menerus seperti itu. Itu baru namanya ulet." Jawabku" Bahkan macet aja elo bela-belain. Tul ga?"

"Iyalah, kalau ga, G̶̲̅ώ di pecat hehehehe".

"Justru itu, G̶̲̅ώ ga se ulet elo, bisa kometmen 8 jam sehari, di bisnis ini G̶̲̅ώ santai aja, memanfaatkan waktu luang aja ko, jadi ga ulet banget" jelasku

" Justru kalau elo ulet begitu di bisnis ini, wah bisa dahsyat bro, kalah G̶̲̅ώ ".

"Masa?"

"Iyalah, coba elo 15 tahun bisa bertahan, dan kalau boleh tau sudah berapa kali keluar negeri?" Tanyaku

"Boro-boro keluar negeri, ke ancol aja dari kantor setahun sekali. Itu pun kadang2".

"Justru itu, G̶̲̅ώ yang ga ulet kayak elo aja bisa 2 s/d 3 kali setahun dari bisnis ni".

"Iya sih", jawabnya lirih "Emang join di HWI berapa sih, coba G̶̲̅ώ join dari dulu ya?"

Wuittttttt....



IBU MAY dari SERANG BANTEN

TIDAK PERCAYA !! Itu lah sikap saya di awal ketika di ceritakan bisnis HWI, karena sebelum2nya bisnis MLM yang saya jalani rata2 bernasib sama berujung pada kegagalan yang berujung kapak. Pernah saya ikut bisnis MLM yang berbasis pulsa, awalnya saya semangat dan prospek sana sini, ternyata bisnis MLM yang berbasis pulsa hanya diawal yang saya bisa nikmati, selebihnya ga ada lagi. Orang2 yg dulu saya ajak rata2 kecewa dan tidak mau bergabung lagi, ada juga sy bisnis MLM yg produk2nya berbasis kayak souvenir dan baju2 dan tas, tapi karena system bisnisnya juga agak sulit akhirnya berujung pada ke gagalan.

Pas saudara saya cerita kalau adik sepupu yang ikut bisnis MLM sdh dapat mobil saya mulai penasaran, sy cari2 info bisnis apa yang dia jalani, akhirnya sy tau juga yg di jalaninya bisnis HWI , tp dalam hati sy jujur tetap ga percaya,

Suatu hari sy main kesana dan di ceritain cara menjalankan bisnisnya dan ternyata unik dan berbeda, produknya juga laku. Banget, akhirnya sy join dan hasilnya alhamdullih, sy ibu rumah tangga yg dulu pernah kerja di pabrik yang dari pagi sampe sore dengan kisaran gaji 2 jt an, tapi sy di hwi dengan enjoy dan tetap bisa mengurus anak2 tapi penghasilan bisa sampe 3 x lipat gaji sy waktu kerja, dan sy yakin akan tambah besar.

Di HWI yang unik adalah pola kerjanya. Di sini mengkombinasi antara online dan ofline. Sehingga sangat mudah dijalankan.

Dan produk HWI juga unik. Sehingga ketika memasarkan membuat banyak orang tertarik. Dan testimoninya juga bagus-bagus. Setiap yang beli banyak yang kemudian cerita-cerita. Dan dari situ berkembang.

Kamu yang belum ikutan segera ya, rasakan manfaat produknya dan nikmati bisnisnya!


 

Bpk. Ayoung KERAWANG

Sebagai karyawan di salah satu perusahaan otomotif terkenal di indonesia membuat saya sangat sibuk banget, dengan disiplin jam kerja dari pagi sampe sore itulah rutinitas saya setiap hari, hari minggu adalah hari yang saya bisa berikan buat keluarga saya, anak sy, istri saya dan orang tua,

Yang susah ketika hari - hari kerja keluarga saya membutuhkan saya tapi saya ga bisa ngapain2, kadang anak ngajak jalan2, atau sekolah pengen di antar, tapi saya tidak bisa lakukan itu,

Dari tingkatan kerajinan saya di tempat kerja kadang tidak berbanding dengan harapan kenaikan gaji yg saya impikan, akhirnya saya berpikir saya harus punya tambahan minimal setiap bulan bisa 10 persen dari gaji saya, tapi kendalanya saya ga punya waktu, terus modal saya juga pas pasan, sehingga bertahun - tahun saya tidak pernah memulai usaha tapi menunggu kesempatan dan modal dulu, alhasil bertahun - tahun tidak terlaksana.

Kemudian ada saudara saya nawarin bisnis HWI, sy pikir di awal harus punya waktu dan modal yang besar, mengingat apa yang dia ceritakan dan apa yang di dapatkan dia di bisnis ini sangat banyak mulai hasil puluhan juta.motor, Mobil dan rumah.

Tapi dugaan saya meleset justru bisnis hwi bisa di lakukan sambil kerja dan tidak butuh modal besar, yahhh bagi saya mencoba untuk mewujudkan niat awal saya bangun usaha untuk dapat tambahan 10 persen dari gaji. Akhirnya tawaran itu saya terima.

Bisnis HWI kami jalani sebagai usaha sambil, tapi sungguh diluar dugaan, bulan pertama saja sudah dapat 50 persen dari gaji saya tanpa harus mengganggu pekerjaan saya, saya pun mulai cerita ke teman - teman kerja saya dan alhamdulillah banyak juga yang minat san mau menjalankan bisnis hwi seperti saya.

Bulan demi bulan saya jalani dan hasilnya fantastis, sampe melampaui gaji saya di perusahaan tempat saya bekerja selama bertahun - tahun. Dan aktifitas saya pun masih seperti biasa, bekerja di kantor setiapa hari dari pagi sampe sore, dan bisnis saya pun tetap berjalan, target saya segera punya mobilk dari bisnis HWI dan berangkat umroh sama istri saya tercinta....

Aminnn

Terima kasih Ya Allah atas peluang bisnis HWI yang telah engkau berikan kepada kami.

Juga terima kasih kepada team bisnis sy, juga buat HWI dan managemen

Semoga sukses lebih besar bisa kita raih aminnnnn



 
 

© Copyright 2017
www.hwionline.com
Powered by : PT. Health Wealth International